MOST RECENT

|

Kegiatan Pramuka Di SMA N 5 Tebo


kegiatan Pramuka pada saat Penerimaan Tamu ambalan Di SMA negeri 5 kabupaten TEbo merupakan sebuah acara yang dapat mempererat sesama anggota Pramuka SePangkalan.Acara yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini mendapat sambutan hangat dari Kwaran Rimbo Ulu Sendiri.Kegiatan yang melatih mental serta kecakapan dalam bertindak ini semoga menjadikan manfaat buat para anggota PRAMUKA yang selalu menjunjung tinggi Trisatya dan Dasadarma.

diantaranya adalah njavascript:void(0)engikuti Iven Gelar Cikal Muda,Susur halang rintang pramuka tebo,GCM dan puncaknya mewakili SMA 5 sebagai peseerta Raimuna Nasional Di Bumi Perkemahan Cibubur Atas nama Budi ari fatmawati.
Semangat dasadharma yang ditunjukan oleh Para penegak Bantara ditu terlihat oleh kecakapan dan keikhlasanya dalam membantu sesama dan kedisiplinan dalan bertindak.Bu Witenti (bu Wit) dan Pak sri supareng yang merupakan pembina gudep selalu memberikan arahanya agar kegiatan PRAMUKA di SMA 5 tetap berjalan sesuai dengan koridor dan menganalkan Trisatya Dan Dasadharmanya.
Salam PRAMUKA....!!!Untuk prestasi SMA 5 sendiri di bidang kepramukaan Alhamdullah selama tahun 2008 ini mencapai hasil yang gemilang yang diantaranya adalah dapat menjalankan seluruh program kerja dewan ambalan yang beberapa

Posted by Agus Nuryanto on 11/22/2008. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

3 Komentar for "Kegiatan Pramuka Di SMA N 5 Tebo"

  1. yang semangat teman2 perjuangkan ituh dasadharmanya yoooo.lam PRAMUKA.......

  2. Anonymous

    Kayaknya blogmu di mesin google belum muncul...
    Silahkan daftarkan di http://www.submitexpress.com/

  3. yo...yo.. tak pangestuni waelah nak......


    semangat terus yo leng do pramukanan yo.....


    men dadi wong seng berguna bagi nusa dan bangsa

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added