MOST RECENT

|

Makna Dari Kisah Dua Ekor Singa

Sebagai manusia yang respon terhadap keadaan sekitar,mestinya kita sadar bahwa pengaruh yang ada di sekitar kita merupakan suplay makanan yang seharusnya kita waspadai.Semakin sering kita memakan dan menyerap pengaruh yang buruk,dan melupakan suplay makanan yang baik dan bermanfaat,maka kesesatan dan keburujan itu akan mengalahkan kebaikan yang ada di fikiran kita,di hati kita bahkan itu semua akan menundukan saraf kita untuk berbuat tanpa aturan sesuai makanan yang kita makan.
itulah makna dari kisah dari dua ekor singa pada posting sebelumnya.Ketika keburukan itu lebih berperan maka kebaikan itu akan di kalahkan karena energi negatif lebih banyak.Hari ini ketika semua standar kebaikan dan keburukan itu diserahkan kepada Seorang penguasa yang melaksanakan peraturan sesuai peraturan yang di buat manusai maka dalam kehidupan ini yang ada hanya keburukan,kebathilan dan kesengsaraan yang ada.Padahal Allah swt Telah mnyempurnakan agama ini sesempurna mungkin dan telah di paketkan peraturan yang mengatur urusan manusia dari bangun hingga tidur kembali.
Sangat tragis ketika sistem ini berjalan,manusia seakan-akan bebas membuat peraturanya sendiri dan berpihak pada mayoritas dan standar mereka masing-masing.Sadarlah saudaraku.....kita hidup dalam keadaan yang penuh lumpur,Lumpur itu adalah sistem ini (Kapitalis).Mungkin ketika krisis ini terjadi dan menghantam perekonomian berbagai negara bahkan Rimbo Bujangpun merasakanya Banyak Saudara-saudara kita yang tidak tau kenapa ini terjadi.Ini semua terjadi karena dunia ini berkiblat pada sistem yang dibuat manusia bukan dari Peraturan Allah swt.Ketika Riba Jadi Andalan maka bukan kesejahteraan yang kita dapat tetapi kehancuran Yang akan terjadi..


Posted by Agus Nuryanto on 12/22/2008. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 Komentar for "Makna Dari Kisah Dua Ekor Singa"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added