MOST RECENT

|

Selayang Pandang Rimbo Bujang


Rimbo Bujang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tebo, Jambi, Indonesia. Rimbo Bujang adalah kecamatan yang yang paling maju di Wilayah Kabupaten Tebo, dengan jumah penduduk paling tinggi, dan tingkat pendidikan yang tinggi pula. Rimbo Bujang menjadi tempat percontohan Eks Lokasi Transmigrasi yang berhasil. Tahun 2009 Rimbo Bujang mulai menampakkan jati dirinya di dunia Nasinal sebagai Nominator Lomba Posyandu Tingkat Nasional. Terdiri dari 1 kelurahan 7 desa yaitu : Desa Perintis, Kelurahan Wirotho Agung, Desa Rimbo Mulyo, Desa Purwoharjo, Desa Tegal Arum, Desa Tirta Kencana, Desa Sapta Mulia dan Desa Pematang Sapat.

Kabupaten Tebo adalah salah satu Daerah Tingkat II di Provinsi Jambi. Kabupaten ini berasal dari hasil pemekaran Kabupaten Bungo Tebo tanggal 12 Oktober 1999.Kini Perkembangan dari segala Bidang telah mengalami kemajuan yang cukup pesat.Pendidikan yang mulai menorehkan banyak prestasi,Keterlibatan Organisasi Masyarakat dalam mencerdaskan masyarakat juga kian dirasakan.

Posted by Agus Nuryanto on 12/03/2008. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 Komentar for "Selayang Pandang Rimbo Bujang"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added