MOST RECENT

|

kok jadi Males YA???

Dah lama ga update rumah kok jadi males ya jadinya.GAra-gara hardisk rusak neh...walaupun tujuan ngeblog ga cari duit setidaknya bisa cuap-cuap sendiri di rumah.Setela di teliti ternyata aku terlalu cepat mengabil keputusan dan tidak tepat pula.Karena sering di format ulang hardisk jadi bad sectore dan ga mau lagi di instal.ga kedetek di windows dan ga mau di unmount di linux.akhirnya aku putuskan untuk beli hd bekas punya temen saya sebesar 10 GB.Sangat membantu seh dengan os Ubuntu 8.1o akhirnya untuk data yang sekian lama aku kumpulkan ilang kuputuskan membeli hd eksternal ( Maxtor 160 GB ) seharga 730.000 (Desember 2008).
Saya kira itu keputusan yang tepat ternyata itu adalah tindakan yang terburu-buru.hd yang rusak tadi ternyata bisa di akalin dengan aplikasi partisi hardisk di linux.
Sekarang alhamdulilah jadi punta dua hardisk deh....SEmoga aja awet.
(Di tulisan kayak ga niat aja..)

Posted by Agus Nuryanto on 1/25/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 Komentar for "kok jadi Males YA???"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added