MOST RECENT

|

Bergabung Di Rimbo Bujang Comunity


Cara menjadi Member Di WEB Rimvo Bujang Community
Buat temen-temen yang belum bergabung di web community ini ,segera bergabung yuk dan manfaattkan sarana ini sebagai media untuk memberikan informasi dan tempat bersilaturrahminya TEmen-temen dari Rimbo (Bujang,ilir,ulu)
1. MAsuk Sebagai Anggota MAsuk di http://rimbobujang.ning.com
2. Clik Sign up
3. Kemudian Isi kan form yang tersedia (Email,Pasword,dll).Kemudian Sign UP di tengah bawah

4. Akan Form Baru Yaitu profil Member.Silahkan isikan nama,poto,tempat &alamat sebagai identitas Member kita

5. pilih Join sebagai langkah terakhir untuk masuk sebgai member
6. Anda berhasil menjadi member Di WE Rimbo Bujang Community
7. Setelah menjadi member,langkah berikutnya tinggal Sign In karena jika tida Sig In terlebih dahulu maka tidak akan bisa beraktivitas di WEB Tentuny.,Masukan Email Dan Paswordnya dan berikan informasi yang terbaik,komen ket temen,upload photo,video,buat forum,ngeblog,chat dll sesuai denga firu yang ada.

Berikut Adalah Fungsi Dari Setiap Fietur Yang telah tersedia Di WEB

1. Main,Berfungsi menampilkan Halaman Muka WEB rimbobujang.ning.com.disitu akan terlihat aktivitas terakhr,member,blog,forum dan sebagainya ini sama juga seoerti HOME pada WEB yang Lain
2. Invite,Berfungsi untuk memanggil,mengundang teman untuk bergabung di dalamWEB ini
3. My Page,Merupakan Tampilan HAlaman Kita setelah Login.Disini kita bisa melihat siapa aja yang meninggalkan jejak di halaman kita (memberi Comment,Ngasih Aplikasi,Send Messege,dan siapa yang mengajak menjadi teman kita) kita juga bisa mengubah tampilan(Tamplate) kita dengan memilih di kiri atas/di bawah poto kita (Chage your Photo And Them).
4. Member,merupakan semua member yang ada di web,kita bisa memberikan comment pada salah satu atau semuanya untuk bekenalan,diskusi dan mengajak menjadi temen.
5. Photo,Nah ini adalah sarana untuk mengpload Photo2 kita di WEB ini.Tinggal +Add photo kemudian Masukan Photo yang mau di upload.
nah untuk sementara ini segitu dulu yah...
nanti disambung lagi.semua menu hampir sama kok penggunaanya seperti Forum,blog,event,dll lo ada pertanyaan tinggal di tanya aja disini atau di WEBnya langsung..
he he he

Posted by Agus Nuryanto on 2/10/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

2 Komentar for "Bergabung Di Rimbo Bujang Comunity"

  1. Anonymous

    Insyaalah mas gabung
    bagus tuh dah ada web kommunity nya...

  2. Anonymous

    Ayo semua ikutan gabung...!!!

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added