MOST RECENT

|

Akhirnya Blogku ga jadi Ancur

etelah Sekian " Lama....AKu Menunggu....Kedatangan....Mu " alah....jadi nyanyiin rido roma,Sekian Hari nyobain Otak-atik blog,mpe dari ganti template satu ke seribu pasang ini pasang itu dan saya rasa cukup sudah aku sampai disini dulu.Semoga aja pengunjung betah,(kayak ada pengunjungnya aja...) Karena ini saya buat dengan melihat di buku terlengkap dan termurah yang bisa di dapatkan di depan monitaor yang terssambung ke internet hehe he,Intinya hasil googling dan menemukan banyak sekali postingan2 yang bermanfaat.Tengkyu buat semuanya yang triknya saya pake.Semoga Ilmu yang bermanfaat ini bisa terus mengalir oke boy?
Tunggu aja postingan mengenai sumber sekaligus tutorialnya ngeblog di edisi sesempatnya.jika ingin hidup maka menulislah.menulis yang bermanfaat bisa memberikan pencerahan bagi pembacanya maka itu adalah penghasilan kita melebihi multi level marketing bintang berapa ajah...Bisa juga disebut SUPER MULTI LEVEL FAHALA...he he.

Posted by Agus Nuryanto on 3/11/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 Komentar for "Akhirnya Blogku ga jadi Ancur"

  1. Anonymous

    keren guz blog mu..
    piye gawene? =))
    ajari aku yo....

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added