MOST RECENT

|

Pembukaan MTQ Di Rimbo Ulu


"....Kepada para kafilah saya mengucapkan selamat berlomba, junjung tinggi sportifitas. Seraya mengucapkan “bismillahirahmanirrahim”, musabaqah tilawatil qur’an tingkat kabupaten tebo ke-ix secara resmi saya nyatakan dibuka. Semoga allah swt meridho’i segala yang telah kita laksanakan. Amin ya robbal alamin...Demikian kutipan dari Bapak Bupati Dalam acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Yang"diadakan di Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.Acara diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan kecintaan terhadap Alqur'an dengan melantunkanya secara merdu dan melaksanakan apa yang terkandung di dalamnya.Semoga acara yan di gelar tepatnya di jalan anggrek sebelah puskesmas Rimbo Ulu ini selain menciptakan kondisi di atas tetapi juga bisa memberikan pencerahan terhadap masyarakat sekitarnya akan pentingnya membaca alqur'an.
Pengaruh kebudayaan yang kurang baik,media masa yang memaksa,dan lingkungan yang kebablasan Acara ini adalah wujud proteksi dini akan adanya hal negatif yang masuk dan mempengaruhi perilaku generasi muda sa'at ini.



Posted by Agus Nuryanto on 3/14/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

2 Komentar for "Pembukaan MTQ Di Rimbo Ulu"

  1. ya allah....gimana ya biar bisa kolom komen di bawah entry.kok ga bisa ngpost? :(

  2. Anonymous

    Template blognya harus di setting... Secara manual tentunya... Coba cari di google, banyak kok tutorialnya

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added