MOST RECENT

|

Kenapa Babi Haram?

Babi adalah hewan yang kotor dan dan haram hukumnya memakan dan menggunakan bagian apapun darinya.akhir-akhir ini serangan virus flu babi cukup menggegerkan dunia termasuk indonesia.Saya kira babi flu gara-gara ikut nyaleg kemaren karena sebelumnya juga burung-burung pada ikut flu,setelah sapi-sapi pada gila eh...calegnya juga pada gila.Balik lagi ke babi,dalam surat al-maidah:[5] "Diharamkan bagimu (memakan) bangkai,darah,daging babi,(daging hewan) yang disembelih atas nama selain allah,yang di cekik,yang terpukul,yang jatuh,yang ditanduk dan diterkam binatang buas ,kecuali yang sempat kamu menyembelihnya,dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Selain firman Allah yang dengan jelas mengharamkan binatang babi ternyata babi juga berefek samping tidak baik maka ini juga menjadi alasan atas larangan Allah.
Salah satu contoh kotornya binatang ini adalah ketika dibandingkan dengan prilaku Ayam.Ayam akan bertarung hingga mati untuk memperebutkan seekor ayam betina sedangkan babi ketika dilepas maka babi jantan yang satunya akan membantu untuk melaksanakan hajat seksualnya pada si betina."Inilah daging babi sbenarnya membunuh Ghiroh orang yang memakanya."kata seorang imam ketika menjawab pertanyaan kenapa orang islam haram memakan babi kepada orang barat"

Ternyata bukan hanya itu saja,ketika saya membaca tabloid Media Umat edisi 4 juni 2009 halaman 18,ternyata jamaah haji indonesia selama bertahun-tahun harus disuntik dengan faksin yang mengandung enzim babi yang haram ini dengan alasan darurat.Padahal,malaysia sudah bisa membuat vaksin yang halal.Penyuntikan vaksin meningitis ini bertujuan untuk menghidari penyakit menigitis yang menular.Secara chemistry,DNA manusia dengan babi hanya beda 3 persen.Menurut DR Mulando,ahli molekuler fakultas peternakan institut pertanian bogor,aplikasi teknologi transgenetika membuat organ penyusun tubuh babi mirip dengan manusia.

itu sebabnya,menurut Sumanto maupun Amin Mei wes(Jerman),daging manusia dengan daging babi rasanya mirip.Keduanya pernah dihukum karena membunuh manusia dan memakan sebagian tubuhnya.Sifat buruk babi menurut Kalamudin Al Damiry,dalam kitabul hayawan Al Kubra memaparkan sifat buruk babi Diantaranya Lahap makan ular dan bangkai binatang.Racun Ular samasekali tidak berpengaruh terhadapnya.Ia juga memakan kotoran hewan lain dan kotoranya sendiri.

duh jorok gitu kok ada aja yah..yang mau makan.Oh ya informasi lain mengenai faksin ternyata kebanyak vaksin dibuat berdasarkan enzim-enzim babi dann binatang lainya.Misalnya Vaksin Polio dibuat dari campuran ginjal kera,sel kanker manusia,serta cairan hewan tertentu termasuk serum dari sapi,bayi kuda,dan extrat mentah lambung babi.

Beberapa Vaksin juga diambil dari aborsi janin manusia,yang dijakarta saja jumlahnya mancapai 10.000 kasus pertahun.Vaksin untuk cacar air,hepatitisA,dan MMR diperoleh dengan menggunakan fetal cell line dari janin manusia yang diaborsi.Sel line tersebut biasanya diambil dari bagian paru-paru,kulit,otot,ginjal,hati,thyroid,thymus,dan hati yang diperoleh dari janin aborsi terpisah dengan kode tertentu.Isolat WI-38 misalnya berarti diperoleh dari paru-paru bayi perempuan berumur 3 bulan.

Wow ngeri juga ternyata ya vaksin itu.Allah menciptakan segala penyakit dengan ribuan obat didunia ini.Jika dengan alasan darurat kemudian menghalalkan apa yang telah diharamkan oleh Allah itu adalah dosa besar.Sedangkan Darurat disini jika ancaman kita tidak melakukan itu adalah nyawa taruhanya baru itu boleh dilakukan.Tapi jika Negara lain juga bisa membuat vaksin yang halal kenapa ini harus di teruskan.kok penutupnya jadi tentang vaksin?? mboh lah...gek blajar nulis ki jek urung iso apek..kekeke.Semoga allah mengampuni dosa kita semua.

**sumber media Umat

Posted by Agus Nuryanto on 5/29/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 Komentar for "Kenapa Babi Haram?"

  1. cah rimbo juga

    weleh-weleh ngeri juga tuh babi ya...
    lo dirimbo bujang dah di buru tuh ma pemburu babi di jalan 23 he he he.moga ga nyampe di rimbo bujanglah virus nya :)

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added