MOST RECENT

|

Daripada Kedinginan

Daripada kedinginan mending tak gendong to enak to...he he he :D dari kemaren pagi neh bos kedinginan di ruang AC.Neh juga mpe malem sengaja bergadang nempelin NameTage peserta.he he he lumayan mantab euy peserta mpe 6000 lebih.YA allah lancakanlah acara ini agar kesadaran umat untuk menerapkan seluruh aturanmu segera terwujud.Kepada kampung halamanku tercinta rimbo bujang,sabar yach..tungu diriku selesai ngurusin umat bentar kemudian ku akan datang kepadamu dan kepadanya "he he he capo tuhc??? tau ah... " Allah swt ternyata memberikan kesempatan lebih pada diriku untuk bisa mempersembahkan sedikit waktuku untuk berkontribusi untuk agamanya.ini terbukti dengan di berinya aku ujian sakit sehingga aku bisa membantu walaupun hanya sedikit kepada teman-teman ku di bogor.

Aku selalu berd'a " ya allah aku tidak bisa beramal dan mengorbankan harta yang aku miliki karena aku masih di subsidi penuh oleh kedua orangtuaku maka dari itu berilah rizki yang barokah dan banyak kepada


kedua orangtuaku dan berilah kesehatan agar bisa beribadah dengan tenang di bumi ini.Untuk diriku jadikanlah keringatku,dan pemikiranku menjadi ganti amal hartaku yang sesungguhnya hanya ini yang aku punya.amin" begitulah disela-sela kedinginan ini harapan untuk tetap bisa beramal layaknya jutawan senantiasa terpikirkan olehku untuk bisa mempersembahkan yang terbaik untuk agama ini.

Posted by Agus Nuryanto on 7/19/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 Komentar for "Daripada Kedinginan"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added