MOST RECENT

|

Jumat Pertama Ramadhan: Pasukan India Bunuhi Kaum Muslim Kashmir


Syabab.Com - Tanpa adanya Khilafah kaum kafir terus menerus membunuhi kaum Muslim. Pasukan keamanan pemerintah musyrik India telah menembaki kaum Muslim para pengunjuk rasa di Kashmir, menewaskan empat orang, termasuk remaja. Insiden terjadi pada hari Jumat, 13/08/10, ketika pasukan keamanan India menembakkan peluru dan peluru gas air mata pada pengunjuk rasa di Kashmir.

Bentrokan terjadi setelah puluhan jamaah yang menghadiri shalat Jumat dihentikan oleh pasukan India dengan alasan pembatasan keamanan yang dikenakan di wilayah tersebut.

Seorang remaja, 17 tahun, ditembak mati di distrik Kupwara, sebelah utara Srinagar Kashmir.

"Ratusan orang keluar ke jalan-jalan setelah sholat shubuh dan melakukan aksi protes anti India yang brutal," kata seorang saksi.

Para pengunjuk rasa menuduh pasukan India menembaki tanpa adanya provokasi. Pejabat polisi mengatakan puluhan lainnya terluka dalam kerusuhan.

"Beberapa orang terluka, termasuk seorang wanita berusia 60 tahun," kata seorang perwira polisi.

Jam malam telah diberlakukan untuk mencegah kerusuhan lebih lanjut di wilayah sengketa.

Kematian terbaru ini menyusul gelombang kekerasan baru-baru ini di lembah Kashmir yang dijajah India.

Setidaknya 55 orang telah kehilangan nyawa dalam bentrokan dengan pasukan India selama dua bulan terakhir. Kerusuhan terjadi sejak Juni setelah seorang pelajar remaja terbunuh oleh gas air mata.

Demikianlah, derita Muslim Kashmir belum juga berakhir. Kaum Muslim hanya membutuhkan satu kepemimpinan tulus yang akan menjaga kehormatan dan jiwa umatnya. Insya Allah, Khilafah pasti berdiri kembali! [m/prstv/syabab.com]

Posted by Agus Nuryanto on 8/16/2010. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 Komentar for "Jumat Pertama Ramadhan: Pasukan India Bunuhi Kaum Muslim Kashmir"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added