MOST RECENT

|

Jenis-Jenis Kucing


Meong...kadang kucing ngeselin,Sedikit cerita neh buat kamu para pecinta wanita eh maksudnya pecinta kucing,waktu aku masih SMP ayahku pernah ngerjain kucing mpe hampir stres tuh kucingnya.Ini disebabkan karena tuh kucing ngencingin kakek saya waktu sedang solat.Karena ga terima bapaknya di kencingin makanya ayah saya langsung ambil REMASON (obat yang panas ketika di usapin di kulit) di pegangnya kucing itu dan di olesinya Kemaluan kucing itu dengan Obat itu.Setelah di lepas dan beberapa menit kemudian,kucing itu sepertinya stres karena muter-muter sambil ngeliatin kemaluanya...saya ketawa kasihan.Ada satu lagi pengalaman menzalimi kucing.Saat kost di Malabar ujung sebelah warnet yasmin,Setiap pagi ibu kost saya hasrus ngumoulin sampah yang berceceran di sekitar tempat sampah berikut benerin letak tong sampah yang kemana-mana.Seringnya kejadian itu dan sering juga kucing tersangka masuk di kamar saya pada sa'at emosi saya memuncak,saya biarkan tuh kucing masuk kekamar.Setelah masuk saya tutup pintu kamar saya,SAya ambil sendal kemudian :D pakpakpak@#%$#@ =)) kucingnya saya pukulin ampe nangis :(( duh kasihan juga ngeliatnya.Tetapi setelah itu dia takut setiap kali melihat saya apalagi bawa sendal jepit :D bagi sobat yang mau tau jenis-jenis kucing coba lihat aja disinisemoga bermanfaat dan hati -hati dengan kucing mata keranjang :)

Posted by Agus Nuryanto on 4/08/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 Komentar for "Jenis-Jenis Kucing"

  1. istigfar mas...

    TIPS bwt bapake mas abimanyoe...kenapa ga dikasih koyo cabe sekalian...

    BTW tuh animasi flash kayaknya pernah liad...dimana ya...
    Dejavu maybe...

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added