MOST RECENT

|

Tutorial

Ngebloking ngebloking..... :D semangat para blogger saaat ini begitu serentak meramaikan dunia maya.Beberapa alasan blogger diantaranya adalah cari duit dan numpang narsis di tengah milyaran para blogger yang sudah lama mendunia.Aku seh baru aja nyobain,dan ga tau apa yang harus saya posting di blog jadinya ya asal nulis yang penting exis dan bisa narsis :) .Nah buat kamu yang butuh tutorial Blog,mungkin mau pasang ini itu dan lain-lain bayak sekali para blogger yang terhormat memberikan tutorial gratisan.Beberapa situs tutorial yang saya rekomendasikan ini adalah situs yang sering saya gunakan untuk mengotak-atik blog saya sendiri ( Terimakasih Para Blogger :D ).Semoga bisa memberi manfaat buat kamu semua :)
Coba aja salah satu Di bawah ini
Photobucketmasih banyak lagi tutorial yang di posting oleh pemilik situs dan mau berbagi ilmu Blog.Buat semuanya selamat Ngeblog,Apapun postingan dan alasan kamu yang penting sedikit bisa menjadikan manfaat buat semuanya dan bisa merubah..... :) Oh iya Link diatas adalah situs yang sering saya kunjungi dan saya terapkan postinganya,Terimakasih pak/bu he he he :

Posted by Agus Nuryanto on 4/08/2009. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

3 Komentar for "Tutorial"

  1. memang rimbobujang the best dah....
    dan googling adalah cara instan yang paling solutif..
    :D

  2. ciakakak..ngasih komen buat diri snediri...coba liat tuh linknya masa ke drive..

  3. kurang ajar....ketauan,Maksudnya mau tak link kesini boy..... :( rimbobujangs.blogspot.com
    =))

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added